Gubernur Zumi Zola Lepas Kloter 16 Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Zumi Zola lepas Jamaah Haji Kloter 16 Jambi. (foto kemenag jambi)
Gubernur Jambi, Zumi Zola Rabu (24/8/2016) dini hari secara resmi melepas keberangkatan Jamaah Haji  Kloter 16 Provinsi Jambi di Asrama Haji.
Dalam arahannya ZumiZola berpesan kepada seluruh jamaah haji agar dapat menjadi tamu yang berakhlak, yang senantiasa tunduk dan patuh terhadap segala ketentuan Allah dan Rasulnya.


"Kerjakan semua perintah dan jauhi semua larangan-Nya. Insya Allah bapak-bapak dan Ibu-ibu akan mendapatkan gelar kehormatan sebagai haji mabrur," katanya.

Dia juga berpesan untuk dapat menjaga nama baik Provinsi Jambi dan juga martabat bangsa dan negara. Taati semua aturan, hormati dan ikuti pimpinan, jaga kesehatan, pelihara kekompakan, pupuk rasa saling asah, saling asih dan saling asuh, katanya.

Mohon doakan juga untuk seluruh masyarakat Jambi. Para petugas pendamping mohon dapat terus dibimbing para jamaah. Selamat berangkat menuju tanah suci Makkah Al-Mukarromah, semoga selamat dalam perjalanan pergi dan pulang serta mendapatkan haji mabrur, amiin, pungkasnya. (kemenag jambi)

Posting Komentar untuk "Gubernur Zumi Zola Lepas Kloter 16 Provinsi Jambi"