Di Malam Tahun Baru, Jalur Puncak Diberlakukan Car Free Night

Malam tahun baru 2018, di Jalur Puncak bakal dilakukan penutupan jalur atau car free night. Tetapi jangan bingung. Meski begitu, pihak Satlantas Polres Bogor akan menyediakan lima unit Shuttle Bus untuk masyarakat yang hendak ke Puncak.

Menurut Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, bus tersebut akan mengangkut masyarakat yang terjebak penutupan Jalur Puncak tersebut.
"Iya, nanti ada shuttle bus saat car free night," ujar Hasby di Pos Polisi Gadog, Sabtu, (30/12/2017).
Nanti, bus tersebut akan disediakan di area parkir Masjid Agung Harakatul Jannah, Simpang Gadog untuk mengantar masyarakat yang akan menuju Puncak. Namun, rute dari bus untuk masyarakat ini belum diketahui secara pasti.
Hasby mengatakan bahwa kemungkinan nantinya bus tersebut dari Simpang Gadog melaju ke Taman Safari kemudian kembali ke Simpang Gadog.
Namun ia mengatakan bahwa pihaknya tetap menghimbau masyarakat yang ingin ke Puncak untuk datang lebih awal sebelum penutupan jalur pada Minggu (31/12/2017) pukul 18.00 WIB.
"Bus itu kan cuma ada lima, jadi tidak mungkin menampung semuanya. Jadi tetap kita imbau masyarakat datang lebih awal sebelum penutupan jalur atau bisa pakai motor masih bisa lewat," ungkap Hasby. (tribunnewsbogor).

Posting Komentar untuk "Di Malam Tahun Baru, Jalur Puncak Diberlakukan Car Free Night "