Pemkab Bogor Terima Penghargaan Paling Populer di Media 2018

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor Wawan Munawar Sidik (kanan).
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di­nobatkan sebagai pemerin­tah daerah terpopuler di media pa­da ajang Public Relation In­donesia Awards (PRIA) 2018,  yang digelar ber­­samaan dengan festival rakyat ‘Mlaku-mlaku nang Tun­jungan’ di Surabaya, Kamis (29/3) malam pekan lalu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor Wawan Munawar Sidik mengaku ber­terima kasih atas peng­har­gaan tersebut. Pencapaian ini ada­lah hasil kolaborasi yang baik antar seluruh perangkat daerah, stakeholder, media dan selu­ruh masyarakat Bumi Tegar Beriman.
”Tentunya dengan peng­har­gaan ini akan menambah se­mangat terhadap peningka­tan kinerja pelayanan kami kepada masyarakat. Kami akan terus menyuguhkan informasi yang paling bermanfaat dan ber­dampak positif baik bagi ma­syarakat,” kata Wawan.
Di sisi lain, Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan, tanpa menge­nyam­­pingkan potensi pembe­ritaan negatif yang termuat pada instrumen media moni­toring kali ini, pihaknya juga mencoba menelusuri secara kualitatif peserta yang masuk radar ranking terpopuler. Sebab, bagaimanapun, ekspose pem­beritaan yang tinggi bisa m­e­nandakan dua hal.
”Pertama, karena produktivi­tas keluaran informasi positif yang memang tinggi, atau yang kedua, lantaran sedang menga­lami persoalan (krisis). Se­hing­ga, wajar jika diberitakan sa­ngat sering oleh pers di tanah air,” katanya.(radarbogor.id).

Posting Komentar untuk "Pemkab Bogor Terima Penghargaan Paling Populer di Media 2018"