Idris Nazar Dilantik Sebagai Kasi PHU di Kemenag Kabupaten Solok Sumbar

Foto Kemenag Solok

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok  H. Alizar, melantik H. Idris Nazar sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), Selasa (8/12/2020).

Pelantikan yang berlangsung di aula Hubbul Wathan, dihadiri Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi, MA bersama seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara dan ASN dilingkup Kantor Kemenag Kab. Solok.

H. Idris Nazar sebelumnya adalah Kepala Kantor Kemenag kota Sawahlunto, dilantik sebagai Kasi PHU Kantor Kemenag Kab. Solok mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh H. Suharmen karena pensiun.

Mengawali sambutannya, H. Alizar mengucapkan selamat bertugas kepada H. Idris Nazar. Alizar berharap pengalaman selama bertugas di Kementerian Agama akan membawa kemajuan pelayanan seksi PHU Kantor Kemenag Kab. Solok.

Baca Juga: Kemenag Aceh Proses Pelimpahan Porsi Haji

"Penyelenggaraan Haji merupakan salah satu pelayanan yang diberikan Kementerian Agama pada masyarakat, ini merupakan salah satu icon Kemenag ditengah masyarkat, saya yakin dengan pengalaman pak H. Idris Nazar mampu memberikan pelayanan terbaik pada jamaah haji nantinya," ujar Alizar.

Dia  mengajak seluruh ASN dilingkup Kemenag Kab. Solok untuk mendukung tugas  Idris Nazar sebagai Kasi PHU yang baru.

"Sungguhpun tugas tersebut dibebankan pada seksi PHU, namun pada hakekatnya tugas itu adalah tanggung jawab kita semua ASN Kemenag," pungkas H. Alizar. (alifah).

https://sumbar.kemenag.go.id/v2/post/59040/h.-idris-nazar-isi-jabatan-kasi-phu-yang-kosong-di-kemenag-kab.-solok

Posting Komentar untuk "Idris Nazar Dilantik Sebagai Kasi PHU di Kemenag Kabupaten Solok Sumbar"