Setelah Buleleng, Kemenag Bali Akan Bangun PLHUT di Tiga Kabupaten Lagi

Kakanwil Kemenag Bali
Dalam acara sykuran atas launching pemakain  gedung LPHUT (Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu) Buleleng, Kakanwil Kemenag Provinsi Bali, Komang Sri Marheni, menyatakan akan dibangun lagi gedung PLHUT di tiga Kabupaten.  

Menurut Kakanwil, tiga Kabupaten yang akan memiliki gedung PLHUT adalah Kabupaten Tabanan, Kabupaten Karangasem dan juga Kabupaten Jembrana.

Dengan hadirnya gedung, Komang Sri Marheni berharap akan menyebarkan semangat buat kabupaten-kabupaten lainnya untuk bisa  membangun gedung semewah dan sebagus ini.

Baca Juga: Plt Dirjen PHU; Dana Haji Dikelola BPKH Nilai Manfaatnya Untuk Subsidi BPIH

"Gedung PLHUT ini sangat berguna dan bermanfaat sekali dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan khususnya para  jemaah haji kita,tidak hanya jemaah haji saja tetapi juga jemaah umrah akan mendapatkan pelayanan yang luar biasa di gedung ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan gedung ini bermanfaat dan penerusnya nanti dapat mengoptimalkan dan memanfaatkan penggunaan dari gedung ini serta   meningkatkan kualitas pelayanan kepada jamaah haji kita," tambahnya.

Kakanwil Kemenag  Bali mengajak ASN Kemenag Bali menjaga aset ini. "Membangun lebih mudah daripada kita memelihara karena gedung ini adalah milik kita bersama, aset yang sangat berharga ini kita jaga dan kita pelihara untuk kemaslahatan umat," ujarnya. (ulul|alfa).
sumber: https://haji.kemenag.go.id/v4/kanwil-kemenag-provinsi-bali-semoga-kabupaten-lain-dapat-membangun-gedung-plhut

Posting Komentar untuk "Setelah Buleleng, Kemenag Bali Akan Bangun PLHUT di Tiga Kabupaten Lagi"